Mereka Ini Pasangan Selebriti Terkaya di Dunia

Pasangan selebriti Taylor Swift (25) dan Calvin Harris (31) boleh saja terbilang baru menjalin kasih selama empat bulan.

Mereka Ini Pasangan Selebriti Terkaya di Dunia
MIRROR.CO.UK/KOMPAS.COM
Berdasarkan daftar yang dikeluarkan oleh majalah Forbes, diketahui pasangan penyanyi dan DJ ini ternyata adalah pasangan selebriti dengan penghasilan tertinggi di dunia. 

BANGKAPOS.COM, LOS ANGELES -Pasangan selebriti Taylor Swift (25) dan Calvin Harris (31) boleh saja terbilang baru menjalin kasih selama empat bulan. Namun ternyata pasangan ini menghasilkan pundi-pundi uang lebih dari pasangan selebriti manapun.

Berdasarkan daftar yang dikeluarkan oleh majalah Forbes, diketahui pasangan penyanyi dan DJ ini ternyata adalah pasangan selebriti dengan penghasilan tertinggi di dunia.

Saking tinggi penghasilan Swift dan Harris, mereka berdua menggeser posisi pasangan selebriti yang sudah lama tersohor, yakni Beyonce dan Jay Z.

Jika dikalkulasi dalam satu tahun terakhir, ternyata Taylor dan Harris memiliki pendapatan sekitar 146 juta dollar AS atau setara dengan Rp 1,9 triliun.

Jumlah uang yang fantastis tersebut dihasilkan Swift lewat menjadi bintang iklan minuman soda, elektronik, dan sepatu.

Tak lupa tur album 1989 Swift juga bagaikan lubang harta karun bagi sang penyanyi yang terkenal dengan jajaran mantan kekasih selebriti tersebut.

Sedangkan Harris selain memiliki pendapatan sebagai brand ambassador dari lini fashion ternama dan headphone, dirinya juga memiliki penghasilan yang mencapai 400.000 dollar AS atau setara dengan Rp 5 miliyar untuk hitungan sekali tampil.

Jika digabungkan dengan penghasilan yang didapat Taylor, terpaksa pasangan Beyonce dan Jay Z tergeser di urutan kedua sebagai pasangan selebriti terkaya di dunia, karena hanya menghasilkan sekitar 110,5 juta dollar AS atau setara dengan Rp 1,4 triliun.

Beyonce dan Jay Z terkenal lihai berbisnis. Terlihat lewat kesempatan yang diambil Beyonce untuk meluncurkan lini wewangian serta menjadi bintang iklan beberapa brand ternama. Ditambah sang suami Jay Z yang mengelola bisnis perusahaannya sendiri, Roc Nation.

Pada posisi ketiga, ada suami istri penyanyi country asal Amerika Serikat, Blake Shelton dan Miranda Lambert yang memiliki penghasilan sebanyak 57 juta dolar AS atau setara dengan Rp 800 miliyar per-tahun.

Editor: emil
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved