Bupati Erzaldi Ajak Masyarakat Nontong Bareng Film Hutan Pelawan

Bupati Bangka Tengah, Erzaldi Rosman memberikan apresiasi atas pembuatan film dokumenter mengenai hutan Pelawan Desa Namang

Bupati Erzaldi Ajak Masyarakat Nontong Bareng Film Hutan Pelawan
KOMPAS.COM/I MADE ASDHIANA
Hutan Pelawan di Kabupaten Bangka Tengah sebagai salah satu obyek wisata di Provinsi Bangka Belitung. 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bupati Bangka Tengah, Erzaldi Rosman memberikan apresiasi atas pembuatan film dokumenter mengenai hutan Pelawan Desa Namang.

Bahkan dirinya, berencana mengelar talk show dan nonton bareng pemutaran film dokumenter mengenai Hutan Pelawan Desa Namang, yang rencananya akan digelar, di bundaran ikan kota koba, Kamis (09/06/2015) mendatang.

Hal itu, diungkapkanya, ketika menerima kunjungan dari tim pembuatan film dokumenter mengenai Hutan Pelawan Desa Namang, Senin (29/06/2015).

"Film dokumenter ini, merupakan produk putera Bangka Tengah, perlu kita apresiasi, kita akan gelar talk show, dan nonton bareng pemutaran film dokumenternya, Kamis (09/07/2015) mulai pukul 20.30 WIB. Sebelumnya ada talk show dengan tokoh utama dan sutradaranya," ujar Erzaldi.

Dengan adanya film dokumenter ini, Erzaldi berharap nama Bangka Tengah khususnya Desa Namang akan lebih dikenal lagi, sehingga makin meningkatkan jumlah pengunjung yang datang, sehingga, secara tidak langsung menumbuhkan roda perekonomian masyarakat.

" Kita harap, kegiatan seperti ini, akan menginspirasi desa lainnya, sehingga desa-desa di Bateng, akan terus tumbuh dan mandiri," ucap Erzaldi.(Zky)

Penulis: zulkodri
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help