Jelang Ramadhan & Lebaran, BI Siapkan Rp 500 M Uang Pecahan Kecil

Menjelang bulan ramadhan & lebaran pihak Bank Indonesia (BI) pada tahun 2015 ini menyiapkan dana senilai Rp 500 M

Jelang Ramadhan & Lebaran, BI Siapkan Rp 500 M Uang Pecahan Kecil
ISTIMEWA
Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bangka Belitung, Bayu Martanto dalam jumpa pers, Selasa (30/6/2015) di Kantor Bank Indonesia Bangka Belitung saat itu ia didampingi Kepala Unit Komunikasi & Kerja sama Bank Indonesia Bank Indonesia, Setian. 

Laporan wartawan Bangka Pos Ryan Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA—Menjelang bulan ramadhan & lebaran pihak Bank Indonesia (BI) pada tahun 2015 ini menyiapkan dana senilai Rp 500 M untuk kebutuhan penukaran uang pecahan kecil bagi masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Hal itu disampaikan oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bangka Belitung, Bayu Martanto dalam jumpa pers, Selasa (30/6/2015) di Kantor Bank Indonesia Bangka Belitung saat itu ia didampingi Kepala Unit Komunikasi & Kerja sama Bank Indonesia Bank Indonesia, Setian.

Dalam kegiatan perbankan tersebut khususnya dalam hal kegiatan penukaran uang pihak BI Bangka Belitung bekerja sama dengan 23 bank (bank pemerintah/swatsa) yang tersebar di wilayah Bangka Belitung.

“Jadi masyarakat bisa melakukan penukaran uang di bank mana saja yang ada di Babel namun bank-bank yang terdapat spanduk penukaran uang,” kata Bayu dihadapan wartawan.

Ia menjelaskan pihaknya sendiri telah menetapkan jadwal penukaran uang yakni setiap hari senin sampai dengan kamis, mulai pukul 09.00 hingga pukul 12.00 WIB dan penukaran uang pecahan kecil tersebut tanpa dipungut biaya atau secara gratis.

Penulis: ryan augusta
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved