Irmas Air Mesu Undang Irmas se Bateng Buka Puasa Bersama

Irmas (Ikatan Remaja Masjid) Desa Air Mesu dan Desa Air Mesu Timur rencananya akan menggelar buka bersama seluruh

Citizen Reporter: Endang, Bidang Publikasi IRMAS Air Mesu/Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris STAIN SAS Babel

PANGKALANBARU, BANGKA POS -- Irmas (Ikatan Remaja Masjid) Desa Air Mesu dan Desa Air Mesu Timur rencananya akan menggelar buka bersama seluruh Pengurus IRMAS Se-Kabupaten Bangka Tengah, Jumat (3/7/2015).

Acara buka bersama rencananya akan dihadiri oleh Bupati Bangka Tengah Erzaldi Rosman, Kepala Desa Air Mesu dan Air Mesu Timur, Camat Pangkalanbaru, Kapolsek Pangkalanbaru, Kepala KUA Pangkalanbaru, Pengurus IRMAS Se-Bangka Tengah, Pengurus Masjid dan Musholla yang Ada di Desa Air Mesu dan Air Mesu Timur, Majlis Taklim .dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Desa setempat.

Ketua IRMAS Desa Air Mesu, Angga Wijaya mengatakan, buka puasa bersama merupakan Agenda yang sudah direncanakan oleh Pengurus IRMAS Desa Air Mesu dan Air Mesu Timur dalam rangka menjalin silaturrahmi Ikatan Remaja Masjid Se-Kabupaten Bangka Tengah pada bulan suci Ramadhan 1436 H ini.

"Mempererat hubungan silaturrahmi akan terasa sangat indah apalagi di bulan suci Ramadhan ini," kata Angga Wijaya, Kamis (2/7/2015). Disamping itu kita juga sudah mengundang Ustadz Ahmad Dzikri untuk mengisi ceramah agama besok sore yang kemudian nanti dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Maghrib berjamaah.

Sementara itu kepala Desa Air Mesu, Sukarno, mendukung sepenuhnya kegiatan buka puasa bersama dengan Pengurus IRMAS Se-Kabupaten Bangka Tengah yang di inisiasi oleh IRMAS Air Mesu dan Air Mesu Timur ini. (*).

Penulis: giarti
Editor: emil
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved