Safari Ramadhan Pemprov Babel

Jangan Putus Asa Saat Kesulitan Ekonomi

Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melanjutkan rangkaian safari Ramadhan ke Masjid Al Hida

Citizen Reporter: Rosalia Rahmadini, Humas Biro Kesra Pemrov Babel

PANGKALPINANG, BANGKA POS -- Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melanjutkan rangkaian safari Ramadhan ke Masjid Al Hidayah Kelurahan Tua Tunu Kecamatan Gerunggang, Rabu (2/6).

Acara yang dimulai dengan buka puasa bersama ini dihadiri Asisten III Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, H Sahirman Jumli, mewakili Gubernur beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Sahirman Jumli menyampaikan pesan Gubernur bahwa kesulitan ekonomi saat ini bukan saja terjadi di Bangka Belitung tapi juga di seluruh Indonesia bahkan di seluruh dunia.

"Tapi sebagai umat yang beragama dan beriman, kita akan kembali kepada Islam dengan menjadi pribadi yang tidak berputus asa, sehingga segala kesulitan akan mudah terlewati, karena janji Allah di setiap kesusahan pasti ada kemudahan,"paparnya.

Beliau juga mengetengahkan 4 pilar yang penting dan harus saling bersinergi. Pentingnya memperbanyak doa di bulan Ramadhan agar panas tidak terlalu lama dan hujan tidak terlalu lama. Dan siapa yang beriman serta bertakwa Allah akan bukakan pintu keberkahan di langit dan di bumi.

Dalam kegiatan juga dilakukan penyerahan bantuan dari Provinsi kepada Masjid Al Hidayah berupa 8 gulung sajadah, 12 buah buku-buku agama islam, 2 unit kipas angin, 1 unit sound system dan 1 unit vacuum cleaner, serta penyerahan santunan kepada 15 orang anak yatim daerah setempat. (*)

Penulis: giarti
Editor: emil
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved