Unggah Foto Tanpa Busana, Desainer Kondang Ini Ngaku Tak Sengaja

Desainer kondang Marc Jacobs mengejutkan follower Instagram-nya setelah mengunggah foto tanpa busanya yang memperlihatkan

Unggah Foto Tanpa Busana, Desainer Kondang Ini Ngaku Tak Sengaja
EONLINE.COM
Desainer Marc Jacobs yang mengejutkan follower Instagram-nya setelah mengunggah foto tanpa busa yang memperlihatkan bagian dada ke bawah di akun Instagram @themarcjacobs 

BANGKAPOS.COM - Desainer kondang Marc Jacobs mengejutkan follower Instagram-nya setelah mengunggah foto tanpa busanya yang memperlihatkan bagian dada ke bawah di akun Instagram pribadinya @themarcjacobs.

Dalam foto tersebut nampak seorang pria yang sedang "selfie" di depan cermin memperlihatkan bagian tubuh tanpa busana. Keterangan foto tersebut bertuliskan,

"Sekarang giliranmu mencoba," Meski tak terlihat jelas wajah pria yang berpose telanjang tersebut, semua orang menduga itu adalah Jacobs sendiri karena casing telepon genggam yang terlihat sama dengan milik Jacobs.

Tak beberapa lama, foto tersebut kemudian dihapus dari akun isntagram @themarcjacobs. Lewat konfirmasi Jacobs kepada Paper Magazine, ternyata benar, foto tersebut adalah foto penampakan tanpa busana Jacobs sendiri.

"Ya, aku secara tak sengaja mengunggah foto bokongku yang polos dan menghapusnya," ujar desainer berusia 52 tahun ini.

"Aku sedang menggoda seseorang yang aku temui lewat Instagram. Harusnya aku menigirim itu via DM (Direct Message atau pesan pribadi) tapi aku membuat kesalahan. Aku minta maaf pada semua orang yang merasa tak nyaman...," ujar Jacobs yang juga mengakui perbuatannya.

Dari kasus salah unggah foto Jacobs ini, ada baiknya seseorang memang memisahkan urusan privasi dengan media sosial.

Pasalnya tak akan ada yang tahu, jika suatu saat akan terjadi kesalahan dimana membuat canggung layaknya Jacobs ini. Sang desainer sendiri tak begitu peduli dengan tanggapan para penggemarnya.

Pria kelahiran New York tahun 1963 ini memang terkenal dengan sifat yang nyeleneh dan sangat terbuka dengan orientasi seksualnya.

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help