Wah Dua Balita Ini Punya Banyak Penggemar di Instagram

Everleigh "Ever" Soutas dan Ava Foley, keduanya berusia dua tahun, begitu percaya diri dalam foto-foto yang diunggah pada akun Instagram keduanya

Wah Dua Balita Ini Punya Banyak Penggemar di Instagram
USMAGAZINE.COM
Everleigh Soutas dan Ava Foley, keduanya berusia dua tahun, begitu percaya diri dalam foto-foto yang diunggah pada akun Instagram mereka berdua, 

BANGKAPOS.COM - Melihat foto yang menampilkan balita berpose imut dan menggemaskan tentunya sudah biasa. Namun, bagaimana jadinya jika balita berpose dengan busana modis yang layaknya supermodel profesional berusia dewasa?. Seperti dua balita yang bersahabat ini tampil begitu percaya diri di depan kamera.

Everleigh "Ever" Soutas dan Ava Foley, keduanya berusia dua tahun, begitu percaya diri dalam foto-foto yang diunggah pada akun Instagram keduanya, @foreverandforava. Bahkan, aktris Lucy Hale (26) pun jatuh hati dengan foto-foto kedua balita tersebut. Ia menemukan keduanya pada akun Instagram.

Aktris yang berperan sebagai Aria dalam serial The Pretty Little Liars tersebut memberikan "likes" pada sebuah foto yang menampilkan Ever dan Ava saat mengenakan busana beraksen gantung atau cropped yang senada dan celana pendek bergambar buah nanas. Meskipun masih kanak-kanak, Ever dan Ava sangat percaya diri mengenakan busana kekinian.

USMAGAZINE.COM
Akun Instagram Ever dan Ava kini memiliki setidaknya 100.000 followers.

Savannah Soutas dan Michelle Foley, ibunda Ever dan Ava ternyata juga merupakan sahabat. Akun Instagram Ever dan Ava kini memiliki setidaknya 100.000 followers. Selain itu, sebanyak 1.108 foto telah diunggah dan memperoleh lebih dari 1.500. Ketenaran kedua balita tersebut dimulai saat Soutas yang merupakan seorang fotografer, rajin memotret kedua balita itu untuk kesenangan.

"Orang-orang sangat menyukai foto-foto mereka yang saya ambil. Mereka sangat menggemaskan setiap kali kamera saya membidik," ujar Soutas kepada Us Magazine.

Ever dan Ava pun berhasil memikat label busana anak-anak seperti Kardashian Kids dan Guess yang mengajak mereka bekerjasama.

Ketika Ever dan Ava tidak berpose di depan kamera, mereka sering terlihat menghadiri kelas menari dan senam bersama-sama. "Ketika mereka tidak bersama, mereka berkomunikasi lewat FaceTime untuk memastikan bahwa mereka mengenakan busana yang serupa," ungkap Soutas.

Penulis : Sakina Rakhma Diah Setiawan
Sumber : Us Magazine

Tags
Fashion
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved