Luna Maya Suapi Reino Barack

Luna Maya dan kekasihnya, pengusaha Reino Barack

Luna Maya Suapi Reino Barack
tribunnews.com
Luna Maya dan Reino Barack, kekasih barunya. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Luna Maya dan kekasihnya, pengusaha Reino Barack, menjadi salah satu tamu yang hadir dalam acara buka bersama MD Pictures dengan anak yatim piatu serta kaum duafa.

Tak seperti tahun lalu, dimana Luna Maya didapuk menjadi pembawa acara, tahun ini Luna dan kekasihnya, hanya menjadi tamu VIP dalam acara tersebut. Kehadiran Luna dan Reino nyaris luput dari pantauan karena mereka berada di tenda terpisah dengan tamu yang lain.

Minggu (5/7/2015) malam, Luna dan Reino terlihat sangat menikmati setiap menu makanan yang disediakan. Bahkan, beberapa kali Luna mengantri untuk mendapatkan makanan yang diinginkan. Sementara itu, Reino memilih untuk berbincang serius dengan petinggi MD Pictures, Manoj Punjabi.

Melihat kamera yang beberapa kali mengabadikan kehadiran mereka, Luna dan Reino langsung mengambil jarak. Beberapa kali pula keduanya tampak memilih membelakangi kamera seolah tak ingin kehadirannya diabadikan media.

Ketika hendak dimintai wawancara, Luna yang biasanya ramah, langsung menolak. "Enggak ah, mau makan dulu," ujar Luna sambil menyilangkan kedua tangannya.

Luna kembali menyantap makanan yang ia ambil. Sesekali, Luna menyuapi kekasihnya, Reino. Sementara itu, Reino dengan sigap membersihkan noda makanan yang tertinggal di bibir Luna dengan tangannya. Kemesraan mereka selama ini jarang terlihat di muka umum.

Selanjutnya, ketika Luna dan Reino akan beranjak meninggalkan lokasi acara, mereka memilih jalan terpisah. Luna kembali menolak ketika akan dimintai waktu untuk wawancara. "Maaf ya, aku buru-buru," ucap Luna seraya tersenyum.

Tampak Reino yang berkemeja biru, memilih berjalan di belakang Luna. Keduanya kemudian berlalu.

Tags
Luna Maya
Editor: edwardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved