Hellyana Ajak Tetangganya Bangun Rohani

Wanita yang mengenakan baju panjang berwarna hijau ini juga menyerahkan bingkisan berupa kain sarung kepada masyarakat yang hadir.

Hellyana Ajak Tetangganya Bangun Rohani
bangkapos.com
Hellyana.

Laporan wartawan Pos Belitung, Al Adhi S

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Kediaman anggota Komisi II DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Hellyana dipenuhi masyarakat, Senin (6/7) sore menjelang waktu berbuka puasa. Hampir 400 orang mendatangi kediaman Hellyana di Jalan Gatot Subroto, Desa Air Saga, Tanjungpandan.

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dari Daerah Pemilihan (Dapil) Belitung ini menggelar kegiatan buka bersama rutin setiap tahun. Ibu-ibu majelis taklim masyarakat sekitar, pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan anggota Komisi II DPRD Babel hadir dalam buka bersama ini.

Tak lupa Hellyana juga mengundang beberapa anak yatim piatu yang tinggal di sekitar kediamannya. Wanita yang mengenakan baju panjang berwarna hijau ini juga menyerahkan bingkisan berupa kain sarung kepada masyarakat yang hadir. Khusus untuk anak yatim, Hellyana menambahkan amplop berwarna putih.

"Bingkisan ala kadarnya sebagai tali asih dengan masyarakat sekitar. Setiap Ramadan kegiatan baik dilipatgandakan pahalanya, salah satunya berbuka bersama. Seperti halnya kegiatan-kegiatan yang membangun rohani," sebut Hellyana kepada Pos Belitung, Senin (6/7) malam.

Penulis: aladhi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved