PDIP Siapkan Sekolah Partai Untuk Calon Kepala Daerah

Setiap calon kepala daerah sebelum mereka turun ke pertandingan, mereka kita sekolahkan. Untuk gelombang pertama sudah berjalan

PDIP Siapkan Sekolah Partai Untuk Calon Kepala Daerah
bangkapos.com/nurhayati
Rudianto Tjen

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Untuk seleksi calon kepala daerah, dari PDIP sudah ada standar, pertama ada psikotest, kedua ada wawancara yakni fit and propertest layak tidak menjadi calon kepala daerah dan ketiga dilakukan survei.

"Jika semuanya memenuhi persyaratan maka diajukan untuk maju mencalonkan diri," jelas Anggota DPR RI Rudianto Tjen, Jumat (10/7/2015) kepada bangkapos.com usai berbuka puasa bersama wartawan di Restoran Sunlike Sungailiat.

Sedangkan pengetahuan untuk menjadi calon kepala daerah karena tidak semua calon memiliki pengetahuan yang sama, maka PDIP menyiapkan sekolah partai untuk menyamakan pengetahuan tentang pemerintah daerah dan menyatukan semangat agar mereka menjadi kepala daerah untuk membangun bukan mencari kekayaan.

"Jadi setiap calon kepala daerah sebelum mereka turun ke pertandingan, mereka kita sekolahkan. Untuk gelombang pertama sudah berjalan," jelas Rudianto Tjen.

Penulis: nurhayati
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help