Liga Italia

Erick Tohir Ogah Belanja Pemain Sebelum Pemain Ini Dijual

Beberapa pemain menolak untuk dijual oleh klub

Erick Tohir Ogah Belanja Pemain Sebelum Pemain Ini Dijual
Zimbio
Erick Thohir

BANGKAPOS.COM, MILAN - Erick Thohir, Presiden Inter Milan menginginkan klubnya untuk menjual pemain sebelum mendatangkan pemain baru. Kabarnya Inter Milan akan mendatangkan pemain asal Kroasia, Ivan Perisic.

Pelatih Roberto Mancini menginginkan manajemen untuk membeli empat pemain lagi. Namun Thohir telah menegaskan bahwa tidak ada pemain baru sebelum ada pemangkasan skuad.

Keinginan Thohir ini disebabkan membengkaknya kuota pemain Inter Milan. Saat ini Inter Milan telah memiliki 30 pemain pada tim utama.

Pengusaha asal Indonesia ini menginginkan Inter memilki pemain paling banyak 25 orang pada musim ini. Sebelumnya Nerazzurri telah kedatangan Geoffrey Kondogbia, Martin Montoya dan Jeison Murillo.

Menurut media Italia, La Gazzeta Dello Sport, Thohir telah memperingatkan para pemainnya agar mau untuk dijual.

Beberapa pemain menolak untuk dijual oleh klub, seperti Xherdan Shaqiri yang menolak Stoke City, Davide Santon yang menolak Warford, dan Vidic yang tidak ingin pindah ke Everton.

Jika tetap bersikukuh untuk tetap di klub, kabarnya Direktur Umum Inter Milan, Marco Fassone akan memaksa Shaqiri untuk pindah ke Schalke 04, atau klub Liga Inggris seperti Newcastle dan Everton.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved