Menu Khas Bangka di Warung ini Ludes di Serbu Pembeli

"Kita baru buka Rabu kemarin, dan Alhamdulillah konsumen yang datang ramai, seperti kemarin sekitar jam satu sudah habis,"

Menu Khas Bangka di Warung ini Ludes di Serbu Pembeli
Bangka Pos/ Khamelia

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Sajian khas Bangka memang selalu mencuri perhatian. Cita rasanya yang berselera menjadi alasan para penyuka kuliner mengidolakan hidangan ini.

Warung Yu' May menjadi salah satu favorit pelanggan untuk menyantap menu lezat seperti lempah kuning tenggiri, pindang ikan, lalapan dan rusip, tumis keladi, tumis genjer, lempah daging kedondong, ikan asam pedas, sotong goreng dan masih banyak menu lainnya.

Untuk menyantap menu ini Anda bisa datang mulai pukul 08.30 sampai siang sekitar pukul 13.00. Dan biasanya lewat jam segitu makanannya sudah habis, terlebih habis lebaran saat ini pengunjung yang datang lebih ramai dari hari biasa.

"Kita baru buka Rabu kemarin, dan Alhamdulillah konsumen yang datang ramai, seperti kemarin sekitar jam satu sudah habis," ujar Pemilik Warung Yu' May, Revi kepada bangkapos.com, Kamis (23/07/2015).

Selain banyak yang makan di tempat, warung yang berlokasi di Jalan Kapten Suraiman Arief (Kampung Tengah) Pangkalpinang ini juga melayani pemesanan dibawa pulang. Seperti hari ini karyawan Yu'May sibuk melayani pesanan dari pelanggan kantoran. Mereka biasanya cukup menelpon menu apa saja yang ingin dipesan, setelah selesai barulah diambil.

Selain itu tak sedikit warga Bangka yang baru datang dari luar yang ingin mengobati kerinduan menyantap makanan khas Bangka di warung ini.

Menu makanan yang disajikan warung ini fresh, Anda pun harus bersabar beberapa menit saja menunggu suguhan ikan lempah ataupun pindang dengan uap panas yang menggoda tersaji di atas meja lengkap dengan sambal terasi. Hmm... ingin mencoba?

Penulis: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help