Transfer Pemain

Madrid, MU dan Arsenal Rebutan Penyerang Juventus

Eks penyerang Athletic Bilbao itu masih menyimpan hasrat untuk kembali bermain di La Liga dan tengah menunggu penawaran resmi dari Madrid.

BANGKAPOS.COM, MADRID - Real Madrid dilaporkan siap mengajukan penawaran resmi untuk mendatangkan penyerang Juventus, Fernando Llorente.

Pemain asal Spanyol itu adalah pemain yang masuk dalam daftar beli Arsenal dan Manchester United. Klub terakhir dikabarkan menjadi klub yang berpeluang besar mendapatkan Llorente guna menutup lubang yang ditinggalkan Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Tuttosport melaporkan, meski tengah dibidik dua raksasa Liga Primer Inggris, namun eks penyerang Athletic Bilbao itu masih menyimpan hasrat untuk kembali bermain di La Liga dan tengah menunggu penawaran resmi dari Madrid.

Sempat tampil gemilang di musim debutnya bersama La Vecchia Signora dengan mencetak 18 gol di seluruh kompetisi yang diikuti Juve, namun Llorente kesulitan mengulang catatan golnya di musim berikutnya dengan hanya mencetak 8 gol dari 44 penampilan.

Kedatangan Simone Zaza dan Paulo Dybala semakin membuat posisi pemain berusia 30 tahun ini tergeser. Hal ini membuat peluang Llorente hengkang dari Stadion Juventus semakin besar.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved