Transfer Pemain

Penjaga Gawang Arsenal Pindah ke AS Roma

Belum diketahui secara pasti status transfer Szczesny. Kemungkinan besar, dia akan berstatus pinjaman untuk musim 2015-16

Penjaga Gawang Arsenal Pindah ke AS Roma
AFP PHOTO
Wojciech Szczesny. 

BANGKAPOS.COM, ROMA - Wojciech Szczesny mengaku gembira punya kesempatan bergabung dengan AS Roma.

Hal itu diungkapkan Szczesny melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @wojciechszczesny1, pada Minggu (26/7/2015). “Selamat malam, Giallorossi,” tulis pemain asal Polandia itu.

“Aku sangat senang sebab besok akan terbang ke Roma. Aku akan bertemu kalian secepatnya,” ungkap kiper yang masih berstatus milik Arsenal itu.

Senin (27/7/2015), Szczesny akan melakoni tes medis bersama Roma. Setelah itu, dia kemungkinan akan langsung menandatangani kesepakatan transfer dari The Gunners.

Akan tetapi, belum diketahui secara pasti status transfer Szczesny. Kemungkinan besar, dia akan berstatus pinjaman untuk musim 2015-16 namun Roma punya opsi pembelian pada akhir musim.

Szczesny memilih pergi dari London karena hanya akan menjadi kiper nomor tiga setelah Arsenal mendatangkan Petr Cech dari Chelsea. The Gunnes juga masih memiliki David Ospina yang pada paruh kedua musim lalu menggeser Szczesny ke bangku cadangan.

Sumber : Football Italia

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved