Transfer Pemain

Arturo Vidal Tes Medis di Muenchen

"Sebuah panggung baru .... mimpi baru ..

Arturo Vidal Tes Medis di Muenchen
goal.com
Arturo Vidal 

BANGKAPOS.COM, TURIN - Gelandang Chile Arturo Vidal siap untuk menyelesaikan kepindahannya dari Juventus ke Bayern Munich dalam beberapa hari mendatang setelah terbang ke Bavaria pada Senin untuk pemeriksaan medis.

Pemain berusia 28 tahun itu memposting foto diri dan agennya Fernando Felicevich di Twitter pada Senin saat duduk di pesawat dengan judul: "Sebuah panggung baru .... mimpi baru ... Gelandang Chile Arturo Vidal siap untuk menyelesaikan kepindahannya dari Juventus ke Bayern Munich dalam beberapa hari mendatang setelah terbang ke Bavaria pada Senin untuk pemeriksaan medis.

Pemain berusia 28 tahun itu memposting foto diri dan agennya Fernando Felicevich di Twitter pada Senin saat duduk di pesawat dengan judul: "Sebuah panggung baru .... mimpi baru ... Muenchen kami datang."

Gelandang internasional Chile itu diharapkan lulus tes medis untuk menyelesaikan kesepakatan yang menurut ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge pada Kamis lalu sudah dekat dengan persetujuan biaya transfer bersama juara Liga Serie A.

Sebagai pemain kunci dalam tim Juventus yang sukses mencapai babak final Liga Champions bulan lalu, Vidal diharapkan mengisi posisi di lini tengah Bayern sebagai pengganti kapten Jerman Bastian Schweinsteiger, yang telah bergabung dengan Manchester United.

Vidal akan bermain di Bundesliga untuk kedua kalinya setelah sebelumnya menghabiskan empat musim di Bayer Leverkusen pada 2007-2011.

Dia turut mencetak gol untuk Chile saat menang 4-1 dalam adu penalti atas Argentina awal bulan ini yang membuat mereka memenangkan Piala Amerika dan menjadi pemain terbaik dalam turnamen.

Namun, turnamen itu juga dibayangi oleh penangkapan atas pelanggaran mengemudi dalam keadaan mabuk setelah terjadi kecelakaan dengan Ferrari pada malam hari saat ia kembali ke ibukota Santiago dari sebuah kasino. Istrinya, yang bersamanya di dalam mobil, terluka.

Juara Jerman Bayern baru saja menyelesaikan tur ke Cina dan akan memulai musim baru Bundesliga di kandang Hamburg pada Jumat, 14 Agustus.

Mereka tengah menargetkan untuk membuat sejarah dengan menjadi tim pertama yang memenangkan empat kali juara Bundesliga secara berturut-turut kami datang."

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved