Cerita Remaja Nakal Bertato yang Ingin Bartaubat

Seburuk ataupun sejahat mana pun hal yang pernah dilakukan seseorang , jika ingin berubah maka Allah pasti akan membuka pintu hatinya

Cerita Remaja Nakal Bertato yang Ingin Bartaubat
Mynewshub
Taubatnya seorang preman bertato 

BANGKAPOS.COM - Hidayah dan petunjuk-Nya memang untuk siapa saja yang mencari serta mengiinginkannya.

Seburuk ataupun sejahat mana pun hal yang pernah dilakukan seseorang , jika ingin berubah maka Allah pasti akan membuka pintu hatinya untuk menyelami keindahan Islam.

Mirip dengan kisah viral yang dibagikan oleh seorang pria asal negeri jiran Malaysia bernama Ali Rusia, melalui akun Faceboonya ia menceritakan pengalaman seorang preman bertato yang memutuskan ingin berubah dan belajar tentang Islam.

Dia menceritakan bahwa ada seorang remaja bertato diberi petunjuk untuk menyelami dan mendalami ilmu agama serta ingin meninggalkan masa kelam yang pernah menghantui dirinya.

Coretan Ali di akun Facebooknya itu menarik perhatian masyarakat dan pengguna sosial yang membaca cerita yang dibagikan itu.

Satu ketika remaja bertato itu di bawa ke kediaman seorang Masyaikh (Orang yang berilmu) dan diperkenalkan kepada beliau, Masyaikh tersebut menyambut anak muda tadi dengan gembira dan menyambutnya dengan baik

Anak muda tadi dilayani dengan istimewa lalu pria yang membawanya mengatakan kepada Masyeikh tersebut .... "Maulana (Guru) dulunya anak muda ini seorang yang nakal tetapi kini ia ingin belajar agama, bisa kah beliau diterima untuk belajar agama"

Maka jawab Masyeikh tadi ...

"Masyallah, keputusan yang bijak, sudah pasti kita terima bahkan Allah akan suka kepada anak muda yang ingin belajar agama.

Ingatlah seburuk dan sejahatnya orang jika ia ingin berubah maka Allah akan berika jalan baginya. Allah juga akan ubah setiap keburukan yang kita buat menjadi kebaikan dan jika kamu mati saat kamu di dalam belajar agama maka mati kamu pasti akan Allah ridha dan kamu akan di masukkan kedalam surga ... Insyallah "

Indahnya kisah yang dibagikan ini, semoga coretan singkatnya di situs sosial facebook ini mampu membuka mata setiap orang bahwa tidak ada yang akan dapat mencegah seseorang untuk bertaubat jika ia diizinkan Allah swt

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help