Liga Italia

Juventus Vs AS Roma di Laga Pembuka Serie A

"Nantinya, ini perebutan Scudetto bakal lebih sengit ketimbang tiga-empat tahun terakhir,” ungkap Beppe Marotta seperti dilansir goal.

Juventus Vs AS Roma di Laga Pembuka Serie A
AFP PHOTO / MARCO BERTORELLO
Para pemain Juventus melakukan selebrasi merayakan gol Carlos Tevez. 

BANGKAPOS.COM, TURIN - Banyak tim peserta kompetisi Serie A telah memperkuat diri.

Direktur umum Juventus, Beppe Marotta melihat Inter Milan sebagai calon kandidat juara bersama Roma, Napoli, dan AC Milan yang sudah memboyong pelatih baru dan melakukan aktivitas transfer dengan baik.

"Nantinya, ini perebutan Scudetto bakal lebih sengit ketimbang tiga-empat tahun terakhir,” ungkap Beppe Marotta seperti dilansir goal.

Lebih lanjut, Beppe Marotta juga menanggapi jadwal Serie A yang sudah diumumkan pada Senin (27/7) kemarin di mana Juventus bakal langsung berhadapan dengan Roma di giornata kedua.

“Terlepas dari duel yang digelar di pekan kedua itu, baik Juve maupun Roma sama-sama bertarung demi Scudetto. Setiap laga membutuhkan usaha keras untuk bisa memetik tiga poin, jadi pertemuan dini kontra Roma tersebut tidak akan terlalu menentukan perebutan titel,” urainya.

Seperti diketahui, Beppe Marotta memperingatkan timnya untuk tidak menganggap enteng Serie A Italia musim 2015/16, sebab para rival mereka seperti AS Roma, Napoli, Inter Milan, dan AC Milan terus melakukan penguatan di musim panas ini.

Dalam empat tahun terakhir, Juventus mampu mendominasi sepakbola Italia dengan sukses merengkuh Scudetto empat kali berturut-turut, termasuk di musim lalu di mana mereka unggul 17 poin dari Roma di peringkat kedua.

Namun, Marotta memprediksi perburuan titel Serie A musim depan bakal lebih ketat ketimbang musim-musim sebelumnya. 

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved