Transfer Pemain

PSG Tawar Angel Di Maria Setengah Harga

Rumor kepindahan Angel Di Maria pada musim panas ini semakin menyeruak.

PSG Tawar Angel Di Maria Setengah Harga
net
Angel Di Maria 

BAGNKAPOS.COM, MANCHESTER- Teka-teki masa depan Angel Di Maria nampaknya masih akan menjadi misteri dalam beberapa hari ke depan. Sebab, Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United dikabarkan belum mencapai kata sepakat soal biaya transfer geladang asal Argentina tersebut.

Rumor kepindahan Angel Di Maria pada musim panas ini semakin menyeruak. Pemain yang baru diboyong pada musim panas tahun lalu itu diklaim ingin mencoba peruntungannya bersama klub lain.

Angel Di Maria terbukti gagal memenuhi ekspektasi yang diharapkan publik padanya. Pemain berusia 27 tahun itu mencatatkan 20 laga musim lalu dan mencetak tiga gol.

Torehan tersebut masih di bawah dari ekspektasi yang diinginkan publik dan manajer Louis van Gaal. Sebab, Di Maria berlabel pemain termahal dalam sejarah United setelah diboyong dengan biaya 59,7 juta pound (sekitar Rp 1,2 triliun).

Menurut The Guardian, Paris Saint-Germain menawarkan jalan keluar untuk Di Maria. Namun, raksasa Prancis hanya melayangkan tawaran dari nilai yang diharapkan oleh kubu Old Trafford.

Les Parisien menawar Angel Di Maria dengan harga 40 juta euro (sekitar Rp 595 miliar), jumlah yang kurang dari setengah harga pembelian.

Penawaran tersebut pun langsung ditolak mentah-mentah oleh wakil ketua klub, Ed Woodward, yang menginginkan dana lebih tinggi.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved