Liga Italia

Tanda Prahara di Internal Juventus

Ia mengaku musim ini adalah musim yang sulit untuk Juventus. Atmosfir internal Juventus sedang tidak baik.

Tanda Prahara di Internal Juventus
AFP
Gelandang Juventus, Andrea Pirlo (tengah), melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya, setelah mencetak gol ke gawang Empoli pada laga Serie-A di Carlo Castellani comunal stadium, Sabtu (1/11/2014). 

BANGKAPOS.COM, TURIN - Juara bertahan Serie A Italia sekaligus finalis Liga Champions, Juventus tengah di landa kemelut internal. Hal tersebut tak ditampik oleh sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Ia mengaku musim ini adalah musim yang sulit untuk Juventus. Atmosfir internal Juventus sedang tidak baik. Satu di antara sinyalemen itu tergambar dari insiden Alvaro Morata.

Massimiliano Allegri, terang-terangan menyatakan tidak menyukai sikap Alvaro Morata yang memprotes keputusannya. Diketahui, Alvaro Morata marah besar pada keputusan Allegri yang memainkannya hanya 26 menit pada babak kedua saat Juventus mengalahkan Lechia Gdanks 2-1 pada pertandingan persahabatan.

"Ini bukan harinya Morata dan saya tidak suka pada sikapnya. Tanpa memperhatikan penampilan buruknya, yang paling buruk hari ini adalah sikapnya." ujar Allegri seperti dilansir Football Italia.

Pemain asal Spanyol tersebut tampak marah dan langsung turun ke ruang ganti pemain setelah diganti oleh Allegri.

"Hal ini lah yang membuat saya menggantinya. Dia membuat saya marah saat di lapangan." ujar Allegri.

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2014, Morata telah bermain sebanyak 29 pertandingan dan mencetak 8 gol. Di musim pertamanya dirinya sukses mengantarkan Juventus juara Serie A Liga Italia.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved