BangkaPos/

Dede Kabur Bersama Pacarnya ke Palembang

KEPERGIAN remaja perempuan, kontan membuat Yenny Aprilani (22) sang kakak sangat khawatir akan nasib adiknya ini

Dede Kabur Bersama Pacarnya ke Palembang
Bangka Pos/ Zulkodri
Foto Dede bersama Miranda alias Amir yang kabur ke Palembang. 

* Gadis Remaja Diduga Dilarikan Pacar
Dede Mengaku Sudah di Palembang

Sudah lima hari Susmini atau biasa disapa Dede (15) tidak pulang ke rumahnya di Desa Sungaiselan, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah. Gadis belia putus sekolah itu diduga dibawa kabur oleh Miranda alias Amir kekasihnya.

KOBA, BN-- KEPERGIAN remaja perempuan, kontan membuat Yenny Aprilani (22) sang kakak sangat khawatir akan nasib adiknya ini. Berdasarkan cerita dari teman adiknya itu, Yenny menyakini, adiknya telah dibawa kabur oleh Amir ke Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Yenny telah melaporkan kehilangan adiknya itu ke Sentra Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polres Bangka Tengah, Rabu (29/7) lalu. Dalam laporannya, ia mengaku sama sekali tak menduga adiknya yang masih ABG itu nekat pergi meninggalkannya.

Ia menceritakan, Senin (27/7), dia bersama kedua adikya Dede dan Tri sedang mempersiapkan perlengkapan untuk Tri mengikuti masa orientasi sekolah (MOS) di sekolahnya. Tri baru masuk SMP.

Saat itu, kata Yenny, ada alat yang kurang, sehingga Yenny meminta Dede untuk mencari dan membeli di toko. Namun hingga pukul 20.00 WIB, Dede belum juga pulang.

Khawatir telah terjadi sesuatu pada adiknya, Yenny mengirim SMS, agar segera pulang, karena hari sudah malam, namun SMS tersebut tidak kunjung dibalas. Kemudian, Yenny mencoba mencari dan menghubungi teman-teman Dede, dan diketahui bahwa Dede berada di Pangkalpinang.

"Adik saya ini, kabur dibawa Amir, kata temannya saat SMS ke adik saya, dia mengaku sudah di Palembang," ujar Yenny.

Kasat Reskrim Polres Bateng, AKP Pebriandi Haloho, Seizin Kapolres Bateng, AKBP Roy Ardhya Candra membenarkan, bahwa ada laporan anak dibawah umur yang dibawa kabur oleh seorang pria yang diduga pacarnya.

"Berdasarkan keterangan, pelapor dan sejumlah saksi, antara korban, dan pemuda yang membawa kabur statusnya pacaran. Keduanya berkenalan saat awal tahun baru lalu. Saat ini, informasi terakhir keberadaan keduanya ada di Palembang. Saat ini, kita terus melakukan penyelidikan," ucapnya, Jumat (31/7). (zky)

Penulis: zulkodri
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help