BangkaPos/
Home »

Seleb

Marshanda Kenyang Di-bully Netizen

BUKAN rahasia lagi jika Marshanda kerap jadi bulan-bulanan netizen. Terlebih, ketika ia sengaja mengunggah videonya

Marshanda Kenyang Di-bully Netizen
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Artis cantik, Marshanda batal menutup akun instagramnya. Sebelumnya, dia mengatakan akan menutup akun instagramnya lantaran capek dibully. 

BabelNews-- BUKAN rahasia lagi jika Marshanda kerap jadi bulan-bulanan netizen. Terlebih, ketika ia sengaja mengunggah videonya berjingkrak-jingkrak dengan pakaian seksi yang memperlihatkan sebagian besar tubuh mulusnya. Meski dihujat, Marshanda mengaku bangga dengan dirinya.

“Ketika kita semua bisa mencintai diri kita dan bangga sama diri kita, baru dari situ kita akan penuh cinta yang tumpah-ruah dan bisa kita bagi ke orang lain.”

Kisah Marshanda yang sebelumnya terbilang mulus tiba-tiba berubah ketika akhirnya bercerai dan memutuskan menanggalkan hijabnya. Ibu satu anak itu langsung menjadi bulan-bulanan orang yang tadinya menyukainya. Terbukti, dalam akun Instagramnya, tak sedikit haters yang selalu nyinyir setiap kali Marshanda tampil.

Meski begitu, Marshanda tak lantas menjadi sosok tertutup dan pendiam. Sebaliknya, ia menjadi orang yang sangat ekspresif untuk melakukan apapun yang ia suka, meski itu dibenci oleh orang lain.

“Gue punya quote yang memotivasi hidup gue, yaitu love yourself and be yourself,” ucap Marshanda yang ditemui tabloidnova. com di Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Lalu seperti apa sosok Egi John, yang kini menjadi kekasih, di mata Marshanda?

“Egi itu, menurut aku, sama seperti semua orang yang dekat dan ada di hidupku,” kata Marshanda.

Dengan kata lain, di mata Chacha, Egi sama spesialnya dengan beberapa lelaki yang sempat mengisi hati Marshanda. Masing-masing dari mereka, selalu memiliki hal positif yang bisa Chacha ambil sebagai pegangan hidup.

"Justru, ketika aku mau mendengarkan lebih banyak, aku jadi terbiasa belajar sama mereka. Aku yakin, Allah kirim manusia yang mempunyai impact yang luar biasa buat aku,” tandasnya.(okki/nva)

Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help