MU Mulai Pamerkan Jersey Baru Buatan Adidas

Manchester United merilis seragam baru untuk musim kompetisi 2015-2016

MU Mulai Pamerkan Jersey Baru Buatan Adidas
Manchester United
Manchester United Tampilan seragam Manchester United untuk musim 2015-16 

BANGKAPOS.COM, MANCHESTER,  - Manchester United merilis seragam baru untuk musim kompetisi 2015-2016. Manchester United kini bekerja sama dengan adidas untuk perlengkapan resmi tim.

Manchester United dan adidas menjalin kerja sama selama sepuluh tahun ke depan. Terakhir kali, Manchester United dan adidas terikat kerja sama pada 1992.

"Di adidas, kami menciptakan seragam baru untuk Manchester United. Kerja sama ini bukan yang kali pertama terjadi. Kami menjadikan seragam masa lalu klub sebagai inspirasi kami (membuat seragam musim ini)," kata perancang dari adidas, Inigo Turner.

"Kami telah ditunjuk untuk merekayasa ulang fitur desain sederhana, namun terlihat klasik dengan kerah 'v-neck' dan ikon tiga garis merinci di lengan sebagai komitmen memberikan Manchester United sebuah seragam anyar untuk musim 2015-2016," lanjut Turner.

Seragam kandang Manchester United masih didominasi warna merah untuk baju dan celana berwarna putih. Sementara itu, Manchester United belum merilis seragam tandang musim ini.

Mulai hari ini, pihak Manchester United sudah menjual seragam terbaru di Old Trafford Megastore. Sedangkan untuk pembelian online, bisa mengunjungi situs United Direct.

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help