BangkaPos/

Pakai Kunci Duplikat Maling Angkut Satu TV LED

Kantor Big Tv di Jalan Kapten Suraiman Arief (Kampung Tengah), Kelurahan Masjid Jamik, kecamatan Rangkui disatroni pencuri

Pakai Kunci Duplikat Maling Angkut Satu TV LED
bangkapos.com/antoni
Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Raspandi 

PANGKALPINANG, BN -- Kantor Big Tv di Jalan Kapten Suraiman Arief (Kampung Tengah), Kelurahan Masjid Jamik, kecamatan Rangkui disatroni pencuri, Jumat (31/7) dini hari. Orang belum diketahui identitasnya itu, masuk melalui pintu depan dana membawa kabur satu televisi LED 40 inci.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi mengakui sudah menerima laporan pencurian tersebut Jumat pagi.

"Yang dilaporkan seorang karyawan Big Tv," ujar Raspandi kepada bangka pos.

Ia menyebut Unit Identifikasi, Sat Reskrim Polres Pangkalpinang juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kantor Big Tv juga sudah dipasangi garis polisi untuk mempermudah polisi melakukan penyelidikan.

Sejauh ini, kata Raspandi, pihaknya belum bisa memastikan modus pencurian. Pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan.

Namun dugaan sementara, pelaku masuk ke kantor tersebut menggunakan kunci duplikat. Pasalnya tidak ditemukan kerusakan pada pintu. Sementara gembok pintu tidak ditemukan di sekitar lokasi.

Adek (20), pekerja di kantor tersebut, mengatakan, pencurian itu diketahui ketika karyawan Big Tv mau masuk kerja. Tiba di kantor pintu sudah tidak tergembok.

"Kami datang, pintu sudah terbuka. kami lalu cek seisi kantor dan yang hilang hanya satu unit televisi," ujar Adek. (L3)

Penulis: oni
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help