Pria Jago Memasak Lebih Menarik di Mata Para Wanita

Aktivitas dapur yang identik dengan tugas para wanita ini, ketika dilakukan oleh para pria, justru dianggap menarik oleh wanita. Mengapa demikian?

Pria Jago Memasak Lebih Menarik di Mata Para Wanita
HUFFINGTONPOST.COM
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Pria yang punya hobi memasak ternyata memiliki keunggulan tersendiri di mata wanita.

Aktivitas dapur yang identik dengan tugas para wanita ini, ketika dilakukan oleh para pria, justru dianggap sebuah hal menarik oleh wanita. Mengapa demikian?

Berikut lima asalan mendasar yang menjadikan seorang pria dengan hobi memasak jadi sangat menarik di mata wanita dilansir dari situs Boldsky:

1. Wanita suka melihat pria di dapur

Bagi wanita, ada magnet menarik dari pria yang sedang sibuk memasak. Wajahnya yang bermimik serius dan gerakannya yang lincah saat memasak membuat pria terlihat lebih atraktif dan membuat wanita kagum.

2. Wanita suka mengeksplor rasa

Rata-rata wanita tak takut mencoba rasa masakan baru. Apalagi jika masakan tersebut dimasak oleh pria yang disukainya.

3. Meningkatkam keintiman

Saat pria memasak, bagi wanita momen ini merupakan saat yang tepat untuk membina keintiman. Sang wanita biasanya akan duduk di dapur bertanya mengenai hal-hal pribadi dari si pria, sambil memperhatikan gerak-geriknya ketika memasak.

4. Punya koki pribadi dan bentuk perhatian

Jaman sudah berubah, tak semua wanita saat ini tertarik atau hobi memasak. Maka ketika memiliki pasangan yang suka dengan hal ini, wanita akan sangat bahagia.

Hal tersebut juga merupakan salah satu bentuk kasih sayang dan perhatian untuk wanita. Inilah alasan utama mengapa wanita sangat senang dengan pria yang dapat memasak.

5. Kebebasan

Saat pria hobi memasak sibuk di dapur, berarti wanita punya lebih banyak waktu untuk melakukan hal lainnya, seperti bermain dengan anak atau melakukan "me time" yang mungkin jarang dimiliki.

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved