BangkaPos/

Sibuk Layani Pembeli, Yulia Tak Sadar Dicopet

Yulia Fitriyanti tak menyadari dompet miliknya telah raib, Kamis (30/7) lalu. Kala itu pemilik toko perlengkapan sekolah

Sibuk Layani Pembeli, Yulia Tak Sadar Dicopet
www.cumbriacrack.com
Ilustrasi aksi copet. 

PANGKALPINANG, BN - Yulia Fitriyanti tak menyadari dompet miliknya telah raib, Kamis (30/7) lalu. Kala itu pemilik toko perlengkapan sekolah di Jalan Adyaksa, Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Taman Sari, Pangkalpinang itu tengah sibuk melayani pembeli.

Perihal kehilangannya itu, baru ia laporkan ke pihak Polres Pangkalpinang satu hari setelahnya, Jumat (31/7). Dalam laporannya, ia menduga dompetnya tersebut hilang saat tokonya tersebot dalam kondisi ramai oleh pembeli.

Warga Jalan Delima 4, Gang Buntu 3, Kelurahan Taman Bunga, Kecamatan Gerunggang itu baru sadar dompet miliknya raib ketika sampai di rumah.

"Saya rasa pencuri mengambil dompet itu waktu saya sedang sibuk melayani pembeli. Saya tidak sadar waktu itu dompet saya simpan di mana. Saya sadar dompetnya sudah tak ada saat di rumah," ujar Yulian melapor ke SPKT Polres Pangkalpinang, Jumat kemarin.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Raspandi kepada bangka pos menyebutkan telah menerima laporan tersebut. Saat ini kasus tersebut masih diselidiki anggota reskrim Polres Pangkalpinang.

Selain kehilangan uang sebesar Rp 3 juta korban juga kehilangan beharga seperti, KTP, kartu perserta asuransi Prudential, empat kartu BPJS, kartu ATM beserta buku tabungan Bank BRI, surat jual beli barang. (L3)

Penulis: oni
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help