Wajah Alfian Kini Ditumbuhi Jenggot Panjang

Alfian berjalan menuju ke mobil tahanan kejaksaan guna dibawa ke Lapas Tuatunu kota Pangkalpinang bersama 3 rekannya.

Wajah Alfian Kini Ditumbuhi Jenggot Panjang
bangkapos.com/ryan agusta p
Alfian Kini Ditumbuhi Jenggot Panjang

Laporan wartawan Bangkapos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Alfian Helmi, seorang terpidana kasus gratifikasi bersama 3 orang rekannya (Norani, Zakaria Ismail & Sahidil), Rabu (5/8/2015) siang saat dieksekusi oleh sempat mengundang perhatian para pewarta dari berbagai media massa (cetak/elektronik) yang biasa meliput berita di Kejaksaan Negeri (Kejari) kota Pangkalpinang.

Pasalnya sama sekali sebagian para pewarta saat itu tak menyangka sosok pria kini diperkirakan sudah berusia usia lanjut hampir saja tak dikenal lagi wajahnya, lantaran wajah lelaki tua menggunakan baju batik biru muda itu terlihat di dalam gedung kantor Kejari setempat tampak wajahnya kini dihiasi jenggot panjang memutih termasuk kumisnya pun sudah terlihat putih.

Meski sempat disapa berulang kali oleh pewarta, ketika dirinya baru saja keluar dari ruang pemeriksaan lantai atas gedung Kejari Pangkalpinang siang itu, Alfian yang berpenampilan berkacamata terkesan santai dan tak menggubris pewarta yang menyapanya saat itu.

Usai menuruni tangga dalam gedung kantor Kejari Pangkalpinang, Alfian terlihat berjalan menuju ke mobil tahanan kejaksaan guna dibawa ke Lapas Tuatunu kota Pangkalpinang bersama 3 rekannya.

Penulis: ryan augusta
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved