Zakaria Ismail yang Pertama Masuk ke Mobil Tahanan Jaksa

Zakaria terlihat mempercepat gerak langkahnya untuk keluar dari gedung kejaksaan itu tanpa dikawal petugas kejaksaan,

Zakaria Ismail yang Pertama Masuk ke Mobil Tahanan Jaksa
bangkapos.com/ryan agusta p
Zakaria Ismail

Laporan wartawan Bangkapos Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Setelah menjalani pemeriksaan singkat sekaligus pemberkasan perkara kasus gratifikasi oleh petugas kejaksaan, mantan anggota DPRD kota Pangkalpinang periode 1999 - 2004,  H Zakaria Ismail terlihat langsung keluar dari ruang pemeriksaan lantai atas gedung kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) kota Pangkalpinang.

Saat keluar dari ruang pemeriksaan lantai atas, selanjutnya tampak Zakaria Ismail melangkah turun dari tangga menuju ke lantai bawah gedung kantor kejaksaan setempat. Mimik wajahnya terlihat tegang. Bahkan saat terpantau bangkapos.com, Rabu (5/8/2015) siang itu di gedung kejari Pangkalpinang.

Zakaria terlihat mempercepat gerak langkahnya untuk keluar dari gedung kejaksaan itu tanpa dikawal petugas kejaksaan,

Tanpa membuang waktu lagi, mantan anggota dewan asal Mendo Barat Kabupaten Bangka sesaat itu langsung bergegas menuju dan masuk ke dalam mobil tahanan kejaksaan yang sejak tadi pagi diparkir di halaman (dalam) depan gedung kantor Kejari Pangkalpinang.

Saat itu terlihat Zakaria Ismail selaku orang pertama atau terpidana yang lebih awal dengan sendirinya masuk ke dalam mobil tahanan kejaksaan. Ketika bangkapos.com mencoba menemuinya di dalam mobil tahanan Zakaria sayangnya tak banyak bicara. Meski sempat disapa namun mantan dosen itu terlihat tak menghirau obrolan bangkapos.com.

Penulis: ryan augusta
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help