Ayah Denny Cagur Tutup Usia, Foto Diunggah di Instagram

Ayah dari komedian Denny "Cagur", Rodjali bin Toto, meninggal dunia pada Sabtu (8/8/2015) di rumah sakit Sentra Medika

Ayah Denny Cagur Tutup Usia, Foto Diunggah di Instagram
tribunnews.com
Denny Cagur 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA, -- Ayah dari komedian Denny "Cagur", Rodjali bin Toto, meninggal dunia pada Sabtu (8/8/2015) di rumah sakit Sentra Medika pada pukul 01.56 WIB.

Kabar duka tersebut tersiar setelah istri Denny, Shanti Widihastuti, mengunggah sebuah foto bersama almarhum melalui akun Instagram miliknya.

"Innalilahi wainnalilahi rojiun telah berpulang ke rahmatullah ayahanda kami tercinta bp Rodjali bin Toto pada pukul 01.56 WIB di RS Sentra Medika," tulis Shanty pada akun Instagram-nya, Sabtu.

Mengetahui kabar duka tersebut, teman dekat Denny dari kalangan artis turut berbelasungkawa. Mereka ikut mengucapkannya melalui akun Instagram-nya masing-masing.

"Turut berduka cita @dennycagur dan @shantydenny atas berpulang ke rahmatullah papanya @dennycagur (bpk Rodjali/bangjali). Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT," tulis pembawa acara Raffi Ahmad.

"Turut berduka cita atas ayahanda @dennycagur semoga amal ibadahnya diterima di sisi TUHAN YG MAHA KUASA dan keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan," tulis penyanyi Julia Perez.

Saat ini jenazah ayahanda komedian bernama lahir Denny Wahyudi tersebut sudah dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tipar, Mekarsari, Depok, Jawa Barat.

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help