Bertemu Jokowi, Bos Inter Milan Bahas Piala Presiden

Erick menjelaskan pelaksanaan Piala Presiden sendiri akan berlangsung pada tanggal 30 Agustus 2015 di Bali.

Bertemu Jokowi, Bos Inter Milan Bahas Piala Presiden
channelnewsasia.com
Presiden klub Italia, Internazionale, Erick Thohir. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Presiden Club Inter Milan, Erick Thohir siang ini, Jumat (7/8/2015) menemui Presiden Joko Widodo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Erick menjelaskan maksud pertemuannya dengan Presiden Jokowi yakni membahas mengenai pelaksanaan kompetisi Piala Presiden sebagai pengganti liga yang dibentuk PSSI.

"Saya rasa memang mengenai Piala Presiden dimana tentu pada saat ini Presiden sendiri menginginkan sesuatu yang terus bergulir di masyarakat, terutama ini kan hiburan di masyarakat yang sangat ditunggu-tunggu," ujar Erick usai pertemuan.

Erick menjelaskan pelaksanaan Piala Presiden sendiri akan berlangsung pada tanggal 30 Agustus 2015 di Bali.
Pada pembukaan, Erick mengatakan Presiden Jokowi kemungkinan akan hadir.

Erick menjelaskan, jumlah peserta yang mengikuti kompetisi ini sebanyak 16 club. 13 yang bermain di liga yang digelar PSSI selama ini, kemudian 3 club lainnya dari divisi utama.

"Tentu tempat penyelenggaraan ada di empat kota, yaitu Malang, Bali, Bandung dan Makassar. Jumlah pertandingan ada 38 pertandingan, dimana nanti 16 klub ini akan dibagi menjadi 4 grup," ucap Erick.

Erick juga mengatakan kompetisi ini telah mendapat dukungan Presiden Jokowi. Ia berharap pertandingan ini bisa berjalan lancar.

"Rencana akan dimulai 30 Agustus ini dan terus akan bergulir kira-kira minggu ketiga Oktober. nanti tentu secara detailnya kami juga tunggu, ada juga pertandingan langsungnya nanti juga formatnya sedang berjalan. Cuma yang pasti minggu ketiga Oktober akan kita inikan, akan selesai finalnya," kata Erick.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved