Gara-gara Uang Rp 100 Ribu, Suami Banting Istri

Gara-gara uang Rp 100 ribu seorang istri berinisial TI (27) dianiaya oleh suaminya. Tubuh TI dibanting ke tembok rumah, dan dirinya

Gara-gara Uang Rp 100 Ribu, Suami Banting Istri
net
ilustrasi 

RENGAT, BN - Gara-gara uang Rp 100 ribu seorang istri berinisial TI (27) dianiaya oleh suaminya. Tubuh TI dibanting ke tembok rumah, dan dirinya dilempar sendal sebanyak dua kali.

Tidak tahan dengan perlakuan suami TI kemudian melaporkan suaminya US ke Polsek Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

"Waktu itu dia nanya dimana uang 100 ribu yang diletakan di dalam lemari, karena saya menjawab tidak tahu, dia marah bahkan saya dilempar sendal," ucap TI, Jumat (7/8) kemarin di depan pihak kepolisian,

Bahkan TI bersumpah untuk meyakinkan Us, yang berstatus suami sirinya itu jika ia tidak tahu menahu tentang uang tersebut.

Kemarahan tampaknya membuat US tak percaya dan gelap mata dan menganiaya sang istri. Bahkan, TI juga meminta agar suaminta itu menceraikan dirinya.

"Saya sudah tidak tahan bang, ceraikan saja saya bang," ucap TI mengulang ucapannya terhadap suaminya. (tribun pekanbaru)

Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help