Kru Film Oase Di Gurun Timah Gelar Ramah Tamah Bersama Bangka Pos

Nuansa kekeluargaan, mewarnai acara ramah tamah yang digelar para kru film dari "Oase Di Gurun Timah" di Saung

Kru Film Oase Di Gurun Timah Gelar Ramah Tamah Bersama Bangka Pos
Zulkodri/bapos
Sutradara film Dokumenter Oase Di Gurun Timah Rudi Harlan ketika memberikan piagam penghargaan kepada Bangka Pos, yang diwakili General Manager Business, Daryono,di Saung sawah Desa Namang, Sabtu (08/08/2015). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Nuansa kekeluargaan, mewarnai acara ramah tamah yang digelar para kru film dari "Oase Di Gurun Timah" di Saung sawah Desa Namang, Sabtu (08/08/2015).

Tidak jarang obrolan diselingi tawa kecil, terlihat dari acara tersebut.

Dalam acara itu, hadir Vice Editor In Chief, Tariden Turnip, General Manager Business, Daryono, News Manager, Dodi Hendriyanto, advertising Manager, Herru Windharko, circulation Manager Adityawarman.

Hadir juga, Ketua Astrada Babel, Zulkarnain, Wakil Ketua 1 Karang Taruna Provinsi, Amir Laode dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, sutradara film dokumenter" Oase di Gurun Timah, Rudi Harlan yang tergabung dalam eagle Documentary Series mengatakan ide pembuatan film dokumenter ini, bertujuan mengangkat sekelumit kecil kisah nyata para penambang, dan bagaimana salah satu tokoh masyarakat Desa Namang, zaiwan berupaya melestarikan lingkungan (hutan) dari aktivitas penambangan.

ramah tamah
Foto: Zulkodri/Bangka Pos 
Suasana Ramah Tamah di Saung Sawah Desa Namang, Sabtu (08/08/2015).

"Intinya, kita mau mengangkat masalah penambangan rakyat, dan kerusakan lingkungan, sekaligus, mengajak masyarakat untuk melestarikan dan menyelamatkan lingkungan, seperti yang dilakukan tokoh masyarakat Desa Namang, Zaiwan," ujar rudi.

Dalam kesempatan tersebut, Rudi juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak, baik pemerintah Kabupaten Bateng, Kota Pangkalpinang, Astrada, karang taruna dan tidak terkecuali Bangka Pos selaku media patner, dan masyarakat Desa Namang.

"Sejak, pembuatan film, hingga sampai digelar nonton bareng, banyak yang telah membantu kami. Kami sangat berterimakasih," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: zulkodri
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help