Pilkada Beltim

Suro : Bukti LHKPN Burhanudin Asli Kok

"Ada ini. Mungkin itu belum diposting kali.

Suro : Bukti LHKPN Burhanudin Asli Kok
kpk.go.id
Formulir Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - KPU Beltim telah menerima tanda terima LHKPN dari KPK RI atas nama Burhanudin. Berkas itu diterima pada hari terakhir perbaikan berkas, Jumat (7/8/2015) kemarin.

Komisioner KPU Belitung Timur Divisi Humas, Antar Lembaga, Sosialisasi, dan Divisi Pencalonan, Suro Mampan Siregar Burhanudin telah menyerahkan tanda terima.

"Ada ini. Mungkin itu belum diposting kali. Tapi (tanda terima LHKPN) itu asli kok," kata Suro saat dihubungi Pos Belitung, Sabtu (8/8/2015) siang.

Suro mengatakan, hal ini berguna bagi KPU Beltim sebagai masukan pada tahap verifikasi hasil perbaikan. "Ini akan kami bawa ke san nanti," katanya.

Sebelumnya, websites KPK RI mengumumkan informasi penerimaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Bakal Calon Kepala Daerah 2015.

Pada data yang diketahui diperbaharui hingga 7 Agustus 2015 pukul 16.00 WIB, untuk Pilkada di Babel, khususnya di Pilkada Beltim, tak ada nama kandidat Wakil Bupati Beltim Burhanudin.

KPK hanya melansir lima nama kandidat. Kelima nama tersebut sesuai pasangannya adalah Basuri Tjahaja Purnama (kandidat Bupati Beltim) bersama pasangannya dengan Fezzi Uktolseja (kandidat Wakil Bupati Beltim). Kemudian ada nama Usmandie A. Andeska (kandidat Bupati Beltim) dan pasangan Musdiayana (kandidat Wakil Bupati Beltim).

Ada juga nama Yuslih Ihza (kandidat Bupati Beltim), namun tanpa nama pasangannya Burhanudin (kandidat Wakil Bupati Beltim).

"Lah (selesai) baru hari Kamis nyampaikannye ke kpk," kata Burhanudin saat dikonfirmasi, Sabtu (8/8/2015) siang. (*)

Penulis: Dedi Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help