Pilkada Beltim

Tak Ada Nama Burhanudin di Website KPK

Websites KPK RI mengumumkan informasi penerimaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Bakal Calon Kepala Daerah 2015

Tak Ada Nama Burhanudin di Website KPK
bangkapos.com/Disa Aryandi
Pasangan calon Bupati - wakil Bupati BelitungTimur (Beltim), Yuslih Ihza - Burhanudin, Selasa (28/7/2015) ketika berada di KPU Beltim.

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Websites KPK RI mengumumkan informasi penerimaan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Bakal Calon Kepala Daerah 2015.

Pada data yang diketahui diperbaharui hingga 7 Agustus 2015 pukul 16.00 WIB, untuk Pilkada di Babel, khususnya di Pilkada Beltim, tak ada nama kandidat Wakil Bupati Beltim Burhanudin.

KPK hanya melansir lima nama kandidat. Kelima nama tersebut sesuai pasangannya adalah Basuri Tjahaja Purnama (kandidat Bupati Beltim) bersama pasangannya dengan Fezzi Uktolseja (kandidat Wakil Bupati Beltim). Kemudian ada nama Usmandie A. Andeska (kandidat Bupati Beltim) dan pasangan Musdiayana (kandidat Wakil Bupati Beltim).

Ada juga nama Yuslih Ihza (kandidat Bupati Beltim), namun tanpa nama pasangannya Burhanudin (kandidat Wakil Bupati Beltim).

"Lah (selesai) baru hari Kamis nyampaikannye ke kpk," kata Burhanudin saat dikonfirmasi Pos Belitung, Sabtu (8/8/2015) siang.

Pria yang akrab disapa Aan itu mengatakan tanda terima LHKPN-nya juga sudah ia serahkan pada pengembalian perbaikan berkas ke KPU Beltim, Jumat (7/8/2015) kemarin. Dia menilai, KPK akan mengupdate lagi daftar tersebut pada waktu berikutnya.

Sebagai informasi, laman www.kpk.go.id melansir informasi daftar nama bakal calon kepala daerah yang telah menyerahkan LHKPN. KPK RI menyebut ada 1000 bakal calon bupati dan wakil bupati di seluruh Indonesia yang telah menyerahkan LHKPN.

Hingga berita ini diturunkan, Pos Belitung sedang berupaya mengonfirmasi hal ini pada KPU Beltim

Penulis: Dedi Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help