Pemain Terbaik Versi UEFA, Messi Ungguli Suarez dan Ronaldo

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, lebih diunggulkan menjadi pemain terbaik versi UEFA berdasarkan voting pada media sosial.

Pemain Terbaik Versi UEFA, Messi Ungguli Suarez dan Ronaldo
UEFA
Nominasi pemain terbaik UEFA 2015. 

BANGKAPOS.COM - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, lebih diunggulkan menjadi pemain terbaik versi UEFA berdasarkan voting pada media sosial.

Dibandingkan dengan dua pesaingnya, Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez, Messi mendapatkan suara terbanyak sementara pada voting yang dilakukan melalui media Twitter dan Facebook.

Pada Facebook, Messi mendapatkan 639 suara, Ronaldo 454 suara, dan Suarez 162. Pada Twitter, Messi juga unggul setelah mengantongi 145 suara, Ronaldo 82 dan Suarez 26.

Mekanisme penilaian adalah melalui penghitungan jumlah "Like" dan "Tweets" yang terkait dengan pemain ini. Voting dilakukan sejak 12 Agustus 2015.

Messi masuk sebagai unggulan, mengungguli beberapa nama yakni Gianluigi Buffon, Andrea Pirlo hingga rekan setimnya di Barcelona, Neymar.

Sebelumnya, Messi pernah menjadi pemenang penghargaan ini pada 2011. Tahun lalu gelar ini dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help