Transfer Pemain

Juventus Ingin Boyong Sneijder

Raksasa Serie A tersebut masih mengejar target-target utama. Mereka juga mempertimbangkan menyalakan kembali minat terhadap Sneijder.

Juventus Ingin Boyong Sneijder
net
Pemain Belanda Wesley Sneijder bereaksi saat pertandingan persahabatan antara Belanda dan Perancis di Stade de France di Saint-Denis, Perancis pada 5 Maret 2014. 

BANGKAPOS.COM, TURIN - Juventus dikabarkan kembali menghidupkan minat terhadap pilar Galatasaray, Wesley Sneijder. Indikasi akan ada upaya perekrutan Sneijder setelah La Vecchia Signora kesulitan mendapatkan buruan-buruan utama sejauh bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya Juventus mendapat penolakan dalam upaya menggaet Julian Draxler. Sementara itu, Bayern Muenchen memastikan tak akan menjual Mario Goetze dan banderol Christian Eriksen terlalu mahal.

Menurut SportMediaset, raksasa Serie A tersebut masih mengejar target-target utama. Mereka juga mempertimbangkan menyalakan kembali minat terhadap Sneijder.

Juventus kini tengah berpacu dengan waktu sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Mereka harus bergerak lebih cepat untuk bisa mendapatkan pemain-pemain anyar dengan kreativitas tinggi setelah kehilangan Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal.

Skuat yang ditangani Massimiliano Allegri diketahui memiliki hasrat mendatangkan gelandang tim nasional Belanda itu pada bursa transfer Januari. Akan tetapi, tidak ada kesepakatan yang berhasil dicapai sehingga Sneijder tetap di Turki.

Namun, kontrak Sneijder bersama klubnya saat ini akan berakhir musim panas tahun depan. Situasi tersebut membuat Juventus memiliki posisi negosiasi kuat dan memungkinkan untuk bisa meyakinkan Galatasaray untuk menjualnya.

Sumber : juara.net

Tags
Juventus
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved