Transfer Pemain

Sevilla dan Madrid Rebutan Llorente

Llorente juga sedang melihat penawaran Madrid plus keinginan Juventus yang masih ingin menggunakan jasanya

Sevilla dan Madrid Rebutan Llorente
zimbio.com
Fernando Llorente 

BANGKAPOS.COM, TURIN - Juara Europa League, Sevilla, mencoba mengalahkan Real Madrid dalam hal berburu tanda tangan penyerang Juventus, Fernando Llorente. Los Rojiblancos kabarnya tinggal selangkah lagi mendapatkan mantan pemain Athletic Bilbao itu.

Llorente sedang menjadi pemain yang paling diburu pada bursa transfer musim panas ini. Dirinya kalah bersaing dengan Alvaro Morata, plus datangnya Paulo Dybala dan Mario Mandzukic ke Turin, semakin menutup peluangnya untuk mendapatkan menit bermain yang banyak.

​Football Italia melaporkan bahwa Sevilla berharap negosiasi untuk mendatangkan penyerang 30 tahun itu berjalan lancar. Pasalnya, Llorente juga sedang melihat penawaran Madrid plus keinginan Juventus yang masih ingin menggunakan jasanya pada musim ini.

Sevillistas lebih menginginkan opsi peminjaman terlebih dahulu sebelum membuatnya menjadi pemain permanen. Sevilla akan mengeluarkan dana sebesar 3 juta euro untuk kesepakatan peminjaman sang pemain. Namun, Madrid dikabarkan sudah siap untuk membeli langsung Llorente dengan banderol 12 juta euro.

Akan tetapi, pelatih Sevilla Unai Emery menjamin bahwa Llorente akan datang ke Ramon Sanchez Pizjuan sebagai pemain utama. Sedangkan di Madrid, Llorente kemungkinan besar akan diplot oleh pelatih Rafael Benitez sebagai cadangan Karim Benzema.

Dengan tawaran Sevilla itu, Llorente kemungkinan besar akan menerima tawaran dari klub Andalusia tersebut. Jika hanya menjadi cadangan Benzema di Madrid, Llorente lebih memilih tinggal di Turin dan berjuang untuk memperebutkan kembali tempatnya.

Sumber : juara.net

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved