HUT RI ke 70

Begini Cara Bupati Belitung Memberi Hormat Saat Upacara HUT RI ke 70

Sanem memberi hormat pada bendera merah putih mulai dikibarkan. Jemari tangan kanannya tampak memegang ujung kanan topi yang dikenakannya

Begini Cara Bupati Belitung Memberi Hormat Saat Upacara HUT RI ke 70
bangkapos/wahyu
Gaya hormat Bupati Belitung Sanem ketika pengibaran bendera pada upacara peringatan HUT RI ke-70 di Stadion Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Senin (17/8/2015) pagi. 

Laporan wartawan Pos Belitung, Wahyu K

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) bertindak sebagai inpsektur upacara pada upacara peringatan HUT RI ke-70 di Stadion Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Senin (17/8/2015) pagi.

Sanem memberi hormat pada bendera merah putih mulai dikibarkan. Jemari tangan kanannya tampak memegang ujung kanan topi yang dikenakannya. Cara hormat ini terlibat berbeda dengan ajudan anggota polisi yang berada tepat di belakangnya.

Selama pengibaran bendera Sanem terus dalam posisi hormat. Sesekali Sanem tampak melirik ke kanan dan kiri. 

Sementara itu para ibu pejabat di Belitung, saat pengibaran bendera pusaka menutupi muka dengan kipas. Para istri pejabat yang berada di tenda tersendiri, terpisah dari para suami tak kuat menahan sinar matahari pagi.

istri pejabat takut panas
Para istri pejabat mengembangkan kipas usai pengibaran bendera pada upacara peringatan HUT RI ke-70 di Stadion Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Senin (17/8/2015) pagi.

Di antara mereka yakni Istri Bupati Belitung Asmara Sahani Saleh dan Istri Wakil Bupati Belitung.  Ketika pengibaran bendera, para istri pejabat ini menutup kipasnya dan ikut hormat seperti para undangan dan peserta upacara.

Setelah pengibaran bendera selesai, mereka kembali mengembangkan kipas untuk melindungi muka dari sinar matahari.

Penulis: wahyu
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved