Ahmad Dhani Yakin Farhat enggak Bakal Lolos

"Farhat enggak bakal lolos! Kalau di praperadilan mungkin lolos, kalau yang lain enggak bakal lolos, karena polisi juga akan cari bukti baru,"

Ahmad Dhani Yakin Farhat enggak Bakal Lolos
net
Ahmad Dhani dan Farhat Abbas 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA – Putusan sidang pra peradilan antara Farhat Abbas dengan pihak Ditreskrimsus Polda Metro Jaya akan dibacakan ketua majelis hakim, Thamrin Tarigan, pada Senin (24/8) pekan depan.

Putusan itu sangat dinanti. Sebab, akan memengaruhi status tersangka yang saat ini disandang Farhat, terkait kasus pencemaran nama baik terhadap musisi Ahmad Dhani.

Singkat kata, jika hakim mengabulkan permohonan pra peradilan yang diajukan Farhat, berarti status tersangka yang selama ini disandangnya, akan luruh.

Sebaliknya, jika hakim menolak, maka mantan suami Nia Daniaty itu tetap menjadi tersangka atas pelaporan Dhani yang merasa nama baiknya dicemarkan melalui kicauan di akun Twitter Farhat, @farhatabbaslaw, beberapa waktu silam.

"Farhat enggak bakal lolos! Kalau di praperadilan mungkin lolos, kalau yang lain enggak bakal lolos, karena polisi juga akan cari bukti baru," kata Dhani saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015).

Dikabulkan atau tidaknya permintaan Farhat untuk menanggalkan status tersangkanya, menurut Dhani, tak akan menyurutkan niatannya untuk menuntaskan kasus ini.

"Yang jelas keputusan praperadilan tak akan menyurutkan niat saya menuntaskan kasus ini," tegas Dhani. "Karena menurut saya, twitnya Farhat tak hanya kecaman saja, tapi fitnah, dan merendahkan martabat," kata Dhani.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved