DP 5 Juta, Bisa Bawa Pulang Sedan Suzuki Ciaz

Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan sedam terbarunya, Ciaz, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)

DP 5 Juta, Bisa Bawa Pulang Sedan Suzuki Ciaz
Agung Kurniawan/Otomania
Sedan mini Suzuki siap dipasarkan ke Indonesia. 

BANGKAPOS.COM, Tangerang Selatan,Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan sedam terbarunya, Ciaz, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Sedan entry level Suzuki itu sudah bisa dipesan dengan uang tanda jadi Rp 5 juta.

Donny Saputra, Head of 4W Product Development PT SIS mengatakan, di GIIAS ini Suzuki sudah mulai membuka pemesanan untuk Ciaz. Karena peluncuran resminya baru dilakukan November, maka konsumen hanya dibebankan membayar uang tanda jadi.

“Uang tanda jadi hanya Rp 5 juta saja sudah cukup, nanti setelah sudah diluncurkan November, konsumen mulai mengurus proses selanjutnya,” ungkap Donny menjawab pertanyaan KompasOtomotif di booth Suzuki, Senin (24/8/2015).

Pada saat peluncuran itu, lanjut Donny, konsumen yang sudah memesan akan langsung mendapatkan unitnya di November dan tidak akan lama setelah prosesi peluncuran. Pasalnya, Ciaz diambil (Completely Build-up/CBU) dari Thailand.

“Proses pengiriman dari Thailand ke Indonesia tidak lama, hanya sekitar delapan hari saja,” janji Donny.

Lanjut Donny, Suzuki tidak memasang target pada Ciaz. Pengiriman model ini akan dilakukan sesuai dengan jumlah pesanan dari konsumen. Strategi ini dilakukan juga pada model Celerio.

Tidak disebutkan berapa banderol Ciaz di pasar otomotif nasional. tapi dijelaskan harga Ciaz akan terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

"Dalam menentukan harga kita selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen. Sekarang kita masih menentukan harganya," tuntas Donny.

Editor: Hendra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help