Great New Xenia Bermesin Dual VVT-i Lebih Efisien dan Bertenaga

Great New Xenia terasa lebih nyaman karena kabin lebih kedap dengan penyempurnaan peredaman

Great New Xenia Bermesin Dual VVT-i Lebih Efisien dan Bertenaga
bangkapos.com/Edwardi
Desain mobil Great New Xenia yang dipamerkan di GIIAS 2015 di ICE BSD City Serpong Tangerang Selatan. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM BANGKA -- Mobil Great New Xenia merupakan generasi kedua Daihatsu Xenia memiliki tiga keunggulan dari generasi sebelumnya, yakni lebih stylish, lebih efisien dan bertenaga, dan lebih nyaman.

Hal ini diungkapkan Sudirman Maman Rusdi, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong Tangerang Selatan, Kamis (20/8/2015).

Dijelaskannya, Great New Xenia tampil lebih stylish berkat ubahan signifikan pada desain eksterior depan dan belakang, sehingga nampak lebih modern dan kokoh, serta desain interior yang lebih mewah dan berkualitas.

"Selain itu memiliki performa yang lebih efisien dan bertenaga karena menggunakan mesin baru 1.3L 1NR berteknologi Dual VVT-i yang canggih, sehingga menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar dengan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien. Mesin baru juga lebih ringan dengan kekedapan suara yang lebih baik," jelasnya.

Ditambahkannya, Great New Xenia terasa lebih nyaman karena kabin lebih kedap dengan penyempurnaan peredaman dan konstruksi rangka bodi yang lebih baik.

"Kestabilan berkendara makin terasa berkat kehadiran new suspension. Selain itu dilengkapi fitur-fitur lainnya yang dilancang khusus untuk kenyamanan seluruh penumpang," ujarnya.

Sudirman percaya Great New Xenia mampu meneruskan keberhasilan generasi sebelumnya dengan memberikan kepuasan kepada para pelanggan dan membuktikan ketangguhannya sebagai MPV keluarga yang paling cocok untuk masyarakat Indonesia.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved