Pakai Kaos Kaki dengan Sandal Jepit, Inilah Orang Korban Salah Mode

Malang melintang di dunia fashion, terlebih dipercaya menjadi pemandu acara sebuah program acara televisi "How Do I Look?"

Pakai Kaos Kaki dengan Sandal Jepit, Inilah Orang Korban Salah Mode
rxrmagazine.com
Program televisi How Do I Look versi Asia akan segera tayang di saluran televisi DIVA dan dipandu oleh Jeannie Mai dan Sazzy Falak. 

BANGKAPOS.COM – Malang melintang di dunia fashion, terlebih dipercaya menjadi pemandu acara sebuah program acara televisi "How Do I Look?" (saluran DIVA) yang bertujuan untuk mengubah penampilan seseorang jadi lebih baik, Jeannie Mai rasanya sudah akrab dengan kesalahan-kesalahan fashion yang seringkali dilakukan oleh para "korban mode" dalam acaranya.

Selama sebelas tahun, Jeannie memang membantu para pecinta mode untuk dapat berpenampilan lebih baik. Jeannie sendiri yang juga berprofesi sebagai make-up artist tak perlu diragukan lagi soal penampilannya.

Wanita berdarah Vietnam, berusia 36 tahun ini nampak sangat stylish, mengikuti tren mode, dan tahu betul busana seperti apa yang cocok dengan dirinya.

Dalam wawancara bersama Jeannie via telpon, sempat ditanya "Kesalahan fashion apa yang paling fatal dan seringkali dilakukan oleh orang Asia?" Jeannie kemudian menjawab dengan sigap, "Memakai kaos kaki dengan sandal jepit," ujar dirinya sambil tertawa.

Maklum, Jeannie yang telah lama bermukim di Amerika Serikat dan telah menjadi warga negara Paman Sam ini tentu heran saat melihat seseorang mengenakan kaus kaki namun kemudian memakainya bersama sandal jepit. Untungnya kebiasaan unik tersebut tak banyak dijumpai pada orang Indonesia.

Kemudian Sazzy Falak, sang pemandu acara "How Do I Look? Asia" juga ikut menjawab dan menambahkan,

"Sebenarnya hal ini tidak terlalu parah. Tapi banyak sekali orang Asia yang mengenakan jaket kulit di hari yang panas terik," ujar Sazzy yang terkenal sebagi aktris dan presenter dari Malaysia ini.

Menurut Sazzy juga, tak dapat menyesuaikan fashion dengan kondisi keadaan sekitar dapat membuat seseorang terkesan jadi "tampil memaksa". Semoga Anda tidak pernah melakukan hal yang disebut oleh Jeannie dan Sazzy di atas!

Tags
Fashion
Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved