Mahasiswa UGM Selesai Melakukan KKN di Bangka

Pemerintah Kabupaten Bangka memantau perkembangan kegiatan diakhir-akhir program Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Universitas Gadjah Mada

Mahasiswa UGM Selesai Melakukan KKN di Bangka
Dok Humas Pemkab Bangka
Bupati Bangka H Tarmizi Saat melakukan peninjauan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Gadjahmada (UGM) di Desa Mabat Kecamatan Bakam, Sabtu (11/7/2015).

Citizen Reporter
Ilham Isnandi, Staf Bappeda Kabupaten Bangka

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pemerintah Kabupaten Bangka memantau perkembangan kegiatan diakhir-akhir program Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) sebelum kepulangan mereka ke Yogyakarta.

Setelah melaksanakan kegiatan KKN di tiga desa dengan kecamatan yang berbeda yakni Desa Penagan Kecamatan Mendo Barat, Desa Mabat Kecamatan Bakam dan Desa Mapur (Kecamatan Riau Silip) mereka kembali ke Sungailiat.

Sebanyak 90 Mahasiswa UGM di Kabupaten Bangka ini mulai melaksanakan KKN dari 1 Juli hingga 30 Agustus 2015.

Mereka ditempatkan di persinggahan sementara yang disediakan Pemkab Bangka, yakni mess melati untuk menampung mahasiswa dan di Rumah Dinas Sekda Bangka untuk menampung mahasiswi UGM karena sebagian mess ini masih dalam masa rehab.

"Rencananya, Senin (31/8/2015) diadakan perpisahan setelah apel Senin di lapangan kantor bupati," jelas Sidik selaku pejabat struktural lingkungan Pemkab Bangka.

Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved