BangkaPos/

Pria Kaya Raya Ini Pencipta Minecraft Ternyata Masih Single

Pepatah "uang tidak bisa membeli kebahagian" ternyata masih berlaku buat orang yang memiliki harta mencapai triliunan rupiah

Pria Kaya Raya Ini Pencipta Minecraft Ternyata Masih Single
Mojang
Minecraft 

BANGKAPOS.COM-- Pepatah "uang tidak bisa membeli kebahagian" ternyata masih berlaku buat orang yang memiliki harta mencapai triliunan rupiah sekalipun. Inilah kisah hidup yang dialami oleh pencipta game populer Minecraft, Markus Persson.

Pada Sabtu lalu, pria asal Swedia yang masih lajang tersebut "curhat" lewat Twitter.

"Saya nongkrong di Ibiza dengan teman-teman dan berpesta dengan orang-orang terkenal, bisa melakukan apapun yang sama mau, tapi saya tak pernah merasa demikian terisolasi seperti sekarang," kicau Persson, sebagaimana dirangkum Nextren dari BGR, Senin (31/8/2015).

Persson rupanya sedih dan kesepian. Padahal, seperti yang dikatakannya sendiri, boleh dibilang dia memiliki harta sangat berlimpah, cukup untuk melakukan apapun yang dia mau.

Harta tersebut berasal dari akuisisi Microsoft atas Mojang AB, perusahaan yang didirikan Persson untuk menaungi Minecraft, pada 2014. Nilai akuisisi itu mencapai 2,5 miliar dollar AS atau lebih dari Rp 35 triliun.

Persson pun kebanjiran duit. Total hartanya, menurut Bloomberg Billionaires Index, mencapai 1,5 miliar dollar AS atau Rp 21 triliun.

Dia membeli sebuah rumah besar di kawasan bergengsi AS, Beverly Hills, seharga 70 juta dollar AS atau lebih dari Rp 983 miliar dan keluar dari Mojang AB.

Sindrom kaya mendadak

Setelah bergelimang harta, Persson rajin mengadakan pesta dengan mengundang tamu-tamu terkenal seperti Selena Gomez dan Tony Hawk.

KAYA
   Official GDC/ Flickr
Pencipta Minecraft Markus Persson

Halaman
12
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help