BangkaPos/

Sebelum Berangkat, Yandari dan Istri Minta Maaf Satu Persatu ke Tetangga

Calon jamaah haji asal Kelurahan Kelapa Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat Yandari dan istrinya Roai, Senin (31/8/2015)

Sebelum Berangkat, Yandari dan Istri Minta Maaf Satu Persatu ke Tetangga
bangkapos/riyadi
Bupati Bangka Barat Ustad H Zuhri M Syazali dan jajarannya melakukan pelepasan jamaah haji Kabupaten Bangka Barat, Selasa (1/9/2015), di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Calon jamaah haji asal Kelurahan Kelapa Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat Yandari dan istrinya Roai, Senin (31/8/2015) tadi malam, door to door menyambangi masyarakat di RT 06 Kelurahan Kelapa.

Yandari dan istri menyalami satu persatu di RT tersebut, terutama warga di Gang Kejora Kelurahan Kelapa.

"Kami berdua mohon maaf, besok pagi (hari ini) kami berangkat (ke tanah Suci Makkah), maafkan kalau ada kesalahan kami berdua selama ini, maklum hidup bertetangga gini, tak lepas dari salah dan khilaf. Mohon awasi anak-anakku, kalau ada yang nggak berkenan mohon tegur anak-anakku," ucap Yandari ketika menemui warga di Gang Kejora RT 6 Kelurahan Kelapa semalam.

Yandari dan istri juga sempat menemui wartawan bangkapos.com di gang yang sama.

"Ku mohon maaf kek ikak ok, atas salah kami berdua, maklum kite bekawan kadang juga salah ucap dan tindakan, tolong ikak awasi anak-anakku ok," pesan Yandari.

Yandari dan istri, pagi tadi sudah berangkat ke Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, berkumpul dengan calon jamaah haji Bangka Barat.

Mereka bersama-sama berlayar menggunakan kapal cepat, menuju Pelabuhan Boom Baru Palembang dan diteruskan ke Embarkasi Palembang, untuk bertolak ke tanah Suci Makkah.

Tags
haji
Penulis: riyadi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help