Warga Sipil Pakai Baju Loreng Dilucuti Polisi Miliiter

Dalam razia pekan disiplin, Anggota Detasmen Sub Denpom II/4-2 Babel mendapatkan warga sipil yang memakai pakaian menyerupai loreng TNI AD.

Warga Sipil Pakai Baju Loreng Dilucuti Polisi Miliiter
bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Prajurit TNI AD yang terjaring pekan disiplin yang tidak melengkapi surat kelengkapan kendaraan diproses tilang. Kegiatan pekan disiplin yang digelar Den Sub Denpom II/4-2 Babel di jalan soekarno Hatta Depan TMP Pawitralaya Provinsi Kepulauan Babel 

Lapotan wartawan bangkapos.com, agus nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pekan disiplin yang digelar Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pomad), tidak hanya melakukan penindakan tethadap anggota TNI AD yang melanggar disiplin.

Dalam razia pekan disiplin, Anggota Detasmen Sub Denpom II/4-2 Babel mendapatkan warga sipil yang memakai pakaian menyerupai loreng TNI AD.

Warga sipili yang distop anggota Sub Denpom II/4-2 Babel saat melintas brikade razia yang berlangsung di Jalan Soekarno Hatta depan TMP Pawitralaya Provinsi Kepulauan Babel, Rabu (9/9).

Pengendara motor ini pun, diimbau untuk tidak lagi memakai pakaian menyerupai loreng TNI AD.

"Warga sipil yang distop hanya diimbau untuk tidak memakai pakaian menyerupai pakaian loreng," kata Kapten CPM Sri Murcaya Komandan Sub Detasmen Polisi Militer II/4-2 Babel..

Setelah diperingatkan, warga sipil tersebut melepas baju menyerupai loreng TNI AD, dan dipersilahkan pergi.

Penulis: agusrya
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved