Ruben Onsu Kesal Anaknya Dibanderol Miliaran Rupiah

Pelaku berinisial UW (19), pemilik akun jual bayi murah di Instagram masih sangat muda, tapi Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting tak mau cabut laporan.

Ruben Onsu Kesal Anaknya Dibanderol Miliaran Rupiah
Tribunnews/Jeprima
Selebritis Ayu Ting Ting bersama Ruben Onsu saat mendatangi Kantor Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2015). Ayu dan Ruben didampingi pengacaranya Minola Sebayang melakukan konferensi pers bersama dari pihak Kepolisian mengenai penangkapan tersangka penipuan penjualan bayi di dunia maya yang memasang foto anak selebritis. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA – Pelaku berinisial UW (19), pemilik akun jual bayi murah di Instagram masih sangat muda, tapi, hal itu tak lantas membuat Ruben Onsu dan Ayu Tingting mencabut laporannya. Sebab, dikatakan Ruben, cara pelaku dalam menjalankan aksinya sangat keterlaluan.

"Ini pelajaran dan mudah-mudahan jadi efek jera. Kalau dilihat dari kehidupannya ya sangat memprihatinkan," kata Ruben dengan nada kesal saat ditemui tabloidnova.com di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (11/9/2015).

Ruben terlihat kesal, terlebih pelaku tega mencatut beberapa foto bayinya untuk dijual. Diakuinya, tak hanya akun milik UW yang sudah dilaporkan, Ruben sudah menandai beberapa akun serupa lainnya untuk dipolisikan.

"Bercanda untuk anak itu enggak baik. Apalagi sampai jual-beli anak. Saya juga laporkan beberapa akun Instagram," jawab Ruben.

Hal lain yang membuat Ruben geram adalah ketika mengetahui anaknya dijual seharga jutaan hingga miliaran rupiah. Hal ini diungkapkan oleh Kombes Pol Budiono, Direktur Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

"Menurut penuturan TSK (tersangka, red), bayi itu akan dijual Rp 5 juta-Rp 1 miliar. Itu jelas membuat orangtua tidak nyaman," tegas Budiono. (Novrina/Tabloidnova.com)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved