Lomba Masak B2SA Bentuk Sosialisasi Gemar Makanan Daerah

Acara lomba cipta menu pangan beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA) tingkat Kabupaten Bangka Selatan, di gedung Nasional

Lomba Masak B2SA Bentuk Sosialisasi Gemar Makanan Daerah
Bangka Pos/Yudistira Gatra Praja
Suasana lomba memasak ibu-ibu PKK di Kabupaten Bangka Selatan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Yudistira Gatra Praja

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Acara lomba cipta menu pangan beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SA) tingkat Kabupaten Bangka Selatan, di gedung Nasional, Toboali, merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat, terutama ibu-ibu rumah tangga.

Menurut Sekretaris Daerah Pemerintahan Kabupten Bangka Selatan, Ahmad Ansory, mewakili Plt. Bupati, bentuk sosialisasi tersebut agar bisa diketahui oleh ibu rumah tangga, yaitu agar menentukan penyajian menu makanan yang baik bagi keluarganya.

"Jadi para ibu-ibu rumah tangga bisa mengetahui, baik memilih, menyiapkan, memasak dan menyajikan menu makanan bagi keluarganya,"jelasnya, kepada bangkapos.com, Selasa (15/9/2015).

Ia mengungkapkan, tujuan dari acara lomba cipta menu yang dilaksankan oleh Pemerintah itupun agar bisa mendorong dan meningkatkan kreatifitas masyarakat, berdasarkan potensi sumber daya daerahnya. Serta memanfaatkan menu khas daerahnya agar lebih terbiasa.(N5)

Penulis: Yudistira Gatra
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved