Kajari Pangkalpinang No Comment Ditanya Kasus Mobilio

Mobil dinas sebelumnya yang digunakan para pejabat Pemkot Pangkalpinang saat ini akan diberikan kepada anggota legislatif.

Kajari Pangkalpinang No Comment Ditanya Kasus Mobilio
bangkapos.com/dok
Kepala Kejari. (Kajari) kota Pangkalpinang, Samsudin SH MH

Laporan wartawan Bangka Pos, Ryan A Prakasa

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) kota Pangkalpinang, Samsudin SH enggan memberikan keterangan ketika disinggung soal kabar pemanggilan dan pemeriksaan sejumlah pejabat Pemkot Pangkalpinang terkait pengadaan 31 unit mobil dinas merek Mobilio.

"Saya belum bisa kasih keterangan soal itu. Karena ini baru lid (lidik--red). Kan sekarang sudah ada instruksi pak presiden bahwa kita tidak boleh ekspos sebelum naik ke tahap penuntutan," kata Samsudin kepada bangkapos.com, Kamis (16/9/2015).

Sementara informasi yang berhasil dihimpun bangkapos.com menyebutkan proyek pengadaan 31 unit mobil Honda (Mobilio) untuk para pejabat di lingkungan pemkot Pangkalpinang itu menggunakan anggaran APBD TA 2015 bernilai miliaran namun diduga kegiatan pengadaan tanpa melalui proses lelang.

Sedangkan sejumlah mobil dinas sebelumnya yang digunakan para pejabat Pemkot Pangkalpinang saat ini akan diberikan kepada anggota legislatif.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Pangkalpinang, Naviri masih diupayakan konfirmasinya oleh bangkapos.com.

Penulis: ryan augusta
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help