Menang Lawan Genoa, Alegri Akui Juventus Buruk di Penyelesaian Akhir

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengkritik penyelesaian akhir timnya saat menang 2-0 atas Genoa pada lanjutan Serie A

Menang Lawan Genoa, Alegri Akui Juventus Buruk di Penyelesaian Akhir
Gabriele Maltinti/Getty Images
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. 

BANGKAPOS.COM, GENOA, - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengkritik penyelesaian akhir timnya saat menang 2-0 atas Genoa pada lanjutan Liga Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (20/9/2015). Allegri pun berharap masalah tersebut bisa terselesaikan pada pertandingan selanjutnya.

Dalam pertandingan ini, Juventus unggul jumlah pemain sejak menit ke-43 karena Armando Izzo diganjar kartu merah. Setelah kartu merah tersebut, Juventus hanya menambah satu gol lewat penalti Paul Pogba.

Bila menilik rekaman Serie A, Juventus masih jauh dari kata efektif. Mereka melepaskan sembilan tembakan sepanjang pertandingan. Hanya dua di antaranya tepat sasaran, sedangkan sisanya melenceng dari gawang.

"Kami seharusnya bisa bermain lebih baik melawan sepuluh orang. Ada beberapa peluang penting, tetapi sebagian terbuang karena buruknya penyelesaian akhir. Permainan kami harus ditingkatkan," tutur Allegri setelah pertandingan.

Allegri menilai bahwa timnya bermain kurang maksimal karena faktor adaptasi. Untuk diketahui, enam pemain yang diturunkan Juventus pada laga ini, baik sebagai starter maupun pengganti, berstatus sebagai rekrutan anyar. "Oleh karena itu, saya tidak bisa mengharapkan tim dengan orientasi menyerang," katanya.

Akan tetapi, Allegri tetap menangkap sinyal positif dari pertahanan timnya. Untuk kali pertama sejak partai melawan Lazio pada Piala Super Italia, Agustus 2015, Juventus mencatat clean sheet. (JUARA.net)

 

Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved