Tak Berizin Disperindagkop Amankan 226 Botol Minuman di Beer House

Disperindagkop dan UMKM Kota Pangkalpinang, bertindak cepat, dengan beberapa tim yang terdiri dari Instansi Sat Pol PP

Tak Berizin Disperindagkop Amankan 226 Botol Minuman di Beer House
Bangka Pos / Riki Pratama
Minuman Yang Diamankan Oleh Disperindagkop Kota Pangkalpinang di House Beer 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA --- Disperindagkop dan UMKM Kota Pangkalpinang, bertindak cepat, dengan beberapa tim yang terdiri dari Instansi Sat Pol PP, Pariwisata, KPPT mendatangi lokasi, mereka melakukan penyitaan minuman beralkohol, sebanyak 226 minuman beralkohol diamankan Disperindagkop.

Eka Kabid Perdagangan Dalam dan Luar Negeri mengatakan mendapatkan intruksi langsung dari walikota Pangkalpinang terhadap tempat yang menjual minuman ber alkohol.

"Untuk izin SIG dan IMB ada, tetapi untuk izin menjual minuman beralkohol tidak ada, jadi dari hasil sidak dengan Kepala KPPT Sat Pol PP, dan dari Polres, total minuman yang di amankan 226 terdiri dari golongan A 199, terdiri dari 78 botol 121 kaleng, Gol B 8 botol, gol C 19 botol," kata Eka Kabid Perdagangan dalam dan Luar Negeri Kepada Bangkapos.com, Senin (21/9/2015)

Ia mengatakan tidak lanjutnya barang akan diamankan. Dan intinya barang minuman dari gol A dan C tidak memiliki izin menjual dan izin tempat.

"Tidak lanjut minuman diamankan, keputusan lebih lanjut menunggu keputusan dari pak wakil walikota," jelasnya.

Simak Berita selengkapnya terkait perdagangan minuman beralkohol yang tak memiliki izin, hanya di Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News, Edisi Selasa (22/9/2015).

Tags
Alkohol
Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help